Ads Top

Baju Distro Jaman Sekarang

Baju Distro Jaman Sekarang
Apakah busana wanita akan dimakan oleh pakaian pria?

Ini seperti gambaran Saturnus yang memakan anak-anaknya tetapi sebaliknya: fashion untuk mereka mulai mendapatkan tanah di industri. Alasan dan fakta, di sini

Apa kejutan besar terakhir dari mode terkini? Semua harus dilakukan dengan pemain, keberangkatan dan kembali ke kursi musik game itu (karena Anda terganggu, Anda kehabisan situs tetapi segera Anda akan menemukan yang baru di sebelah) di mana industri telah menjadi. Suara, misalnya, Kebebasan oleh George Michael , yang merupakan lagu tentang mode, dan kemudian anak laki-laki dan perempuan bergerak:

-Apa kejutan besar terakhir dari mode terkini? Semua harus dilakukan dengan pemain, keberangkatan dan kembali ke kursi musik game itu (karena Anda terganggu, Anda kehabisan situs tetapi segera Anda akan menemukan yang baru di sebelah) di mana industri telah menjadi. Suara, misalnya, Kebebasan oleh George Michael , yang merupakan lagu tentang mode, dan kemudian anak laki-laki dan perempuan bergerak:

- Phoebe Philo menjadi sedikit bingung (dia melihat melalui buku oleh Joan Didion) dan Hedi Slimane yang tinggi menggantikannya di Céline , yang juga mengumumkan bahwa dia akan membuat menjahit dan garis untuk pria.

- Jacquemus , duduk di teras pertaniannya sambil melihat ponselnya, menulis bahwa dia memiliki pekerjaan baru dan pekerjaan baru itu ternyata sama tetapi menambahkan pakaian maskulin .

- Riccardo Tisci , antara pesta dan pesta, mengumumkan kedatangannya di Burberry dan kami semua berhalusinasi sedikit. Dia akan mengambil alih pawai bersama yang merek telah diberlakukan di musim terakhir.

- Kim Jones meninggalkan Louis Vuitton, Kris Van Assche daun Dior, Jones akan Dior, Van Assche tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan dan memasuki Virgil Abloh yang merek mewah Perancis untuk pria .

The pemain besar di musim terakhir, Raf Simons di Calvin Klein dan Clare waight Keller , juga bertaruh pada model Gucci dan parade busana dicampur hampir dipertukarkan (lebih pertama dari kedua).

Apa kesamaan semua berita ini? Anda benar: fashion untuk pria . Sampai sekarang itik buruk rupa, swadaya (mode untuk pria seperti mengatakan 'burger sayuran') dan yang besar ditutupi ras; mulai sekarang adalah masa depan yang sebenarnya dari bisnis ini, secara umum. Data mengatakannya, karena laporan yang disajikan oleh konsultan L2 menegaskan bahwa di tahun-tahun mendatang, angka pendapatan dari merek-merek dengan divisi maskulin akan tumbuh 5%, melebihi fashion wanita dalam angka relatif . Pakaian pria akan lebih berharga, singkatnya. Dan semua ini, kata laporan itu, meskipun hampir tidak ada strategi yang dirancang untuk menjualnya. Satu fakta lagi: tujuh dari sembilan finalis Hadiah LVMH, salah satu penghargaan yang menandai masa depan desainer muda, membuat pria eksklusif atau koleksi bersama. Dua dari tiga finalis Vogue Who pada Next 2018 , dua juga membuatkan pakaian untuk mereka. Ada kesempatan?

ck

Bisnis adalah salah satu alasan mengapa merek meletakkan fokus pada mode untuk mereka. Misalnya, dua kasus baru-baru ini yang menambah Jacquemus dan yang memungkinkan untuk memvisualisasikan dengan sempurna situasi saat ini: Isabel Marant dan Stella McCartney , dua perusahaan tradisional perempuan dan kuat, telah meluncurkan untuk mendesain koleksi untuk pria dalam beberapa bulan terakhir. Berhasil juga. Merek lain seperti Sacai Jepangtelah mengumumkan bahwa ia akan melanjutkan dengan kedua koleksi tetapi itu hanya akan menampilkan format pria dalam sebuah parade. Dan kemudian ada kasus kelompok LVMH, yang tampaknya bahwa dalam semua keputusan terakhirnya adalah orang yang terlibat. Perubahan dalam Louis Vuitton dan Dior Homme; penciptaan koleksi ready-to-wear pria di Loewe (pada tahun 2015, ketika belum pernah ada sebelumnya); tentang Céline ; konversi merek sepatu Berluti menjadi merek pakaian global dengan Haider Ackermann di bagian depan; pertunjukan campuran dari Givenchy , pertama dari perusahaan grupnya (meskipun Kenzo juga mencoba sesuatu yang mirip sebelumnya) ... Fesyen maskulin sangat penting.

Bahkan, ada gerakan dari satu sisi ke sisi lainnya. Vetements tidak mulai membuat pakaian pria tetapi akhirnya diluncurkan ke dalamnya dan perancangnya, Demna Gvasalia , mengenakan catwalk untuk pertama kalinya koleksi untuk pria setibanya di Balenciaga , keputusan yang telah menyebabkan acara bersama pertama mereka musim ini. Yang lain pergi dengan cara lain: JW Anderson, Shayne Oliver, Craig Green, Tim Coppens, atau anak-anak Sekolah Umum mulai membuat fashion untuk mereka dan menjadi rujukan global, yang membuat mereka membuat pakaian wanita dengan satu atau lain cara. .

No comments:

Powered by Blogger.