Ads Top

Baju Distro Friday Killer

Baju Distro Friday Killer
Rutinitas kesehatan Bruny Surin



Setiap minggu, Le Journal memperkenalkan Anda pada kiat dan trik kesehatan dari berbagai kepribadian. Dari aktivitas fisik ke piring, serta keseimbangan mental, setiap tamu berbicara tentang kesehatannya dan pilihannya untuk tetap aktif dan bugar.

Sangat sulit untuk menghapus latihan fisik dari rutinitas peraih medali Olimpiade. Formulir apa yang dibutuhkan hari ini?

Sejak Bruny Surin pensiun 16 tahun lalu, peraih medali emas estafet Olimpiade 4x100m tahun 1996 telah mempertahankan 25% dari pelatihan fisiknya. Namun, perubahan besar datang untuk menggoyang bisnisnya lima tahun lalu ketika dokternya menemukan osteoarthritis dan tulang rawan menipis di lutut kirinya. Sprinter sekarang harus menghentikan semua kegiatan yang menciptakan dampak, seperti berlari, jogging dan melompat. "Ketika saya keluar [dari kantor dokter], saya menelepon istri saya dan saya hampir menangis di telepon," kenangnya. Untuk tetap aktif, bersepeda, dan berenang sekarang menjadi bagian dari latihannya, lalu di gym, elips harus berurutan.


Bagaimana Anda menjaga kesehatan psikologis Anda?

"Saya selalu berkata pada diri sendiri, lambat," kata Olympian yang berusia 51 tahun, yang menemukan "pelatihan itu menjadi lebih sulit dan membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih". Bahkan elips mengingatkannya untuk memperlambat ketika dia berlatih, dia bercanda. Perjalanan ke lima puluh, dia mengakui telah "mengambil sedikit keras. Ini menjemput saya, saya pikir itu berjalan cepat, "kata salah satu yang kehilangan ibunya ketika dia 66 dan yang berniat untuk menikmati hidup, dikelilingi oleh istri dan dua putri mereka, 22 dan 24 tahun. Hidup dengan semaksimal mungkin sambil bersikap lembut, ini adalah dilema hariannya.

Dia suka nasi banyak, yang menempati tempat penting dalam masakan Haiti
"Diet saya saat ini versus apa yang saya miliki ketika saya menjadi atlet profesional adalah 80-90%," kata Bruny Surin. Dia tidak memiliki gigi manis, memesan restoran hanya pada Jumat malam, kemudian memesan anggur untuk akhir pekan. Dosa imutnya adalah scotch dan cerutu, "dari waktu ke waktu". Dia sangat suka nasi, yang menempati tempat penting di masakan Haiti, terutama di griot yang sangat dia cintai. Pengusaha dan dosen retak untuk filet mignon, meskipun keluarganya telah sangat mengurangi konsumsi daging merahnya. Ikan favoritnya adalah ikan kakap. Ketika berhadapan dengan alergi pada buah dan sayuran, dia menelan multivitamin dan terkadang menyesap protein shake.


No comments:

Powered by Blogger.