Ads Top

Baju Distro Electrohell








Baju Distro Electrohell

Kelas paman '97, kedatangan terakhir dalam daftar Falabella, adalah Claudio, salah satu Silver Gabbiani dari wakil juara nasional Dunia pada tahun 1978
Voli: A2 Maskulin, Di Coste, keponakan seni, di Lagonegro


LAGONEGRO (POTENZA) - Pada pembukaan pasar voli tiga hari, Geosat Lagonegro menyelesaikan tim dengan hits terakhir. Juga bergabung dengan daftar nama Falabella tuan akan ada Andrea Di Coste, "cucu Art" oleh Claudio Di Coste, camar perak yang merupakan bagian dari musik untuk enam pemenang pertama dalam sejarah voli Italia pada tahun 1978, saat Piala Dunia di Roma blues Mr. Carmelo Pittera hanya dikalahkan di final oleh Uni Soviet menulis sejarah voli Italia. Andrea yang sangat muda, di seberang kelas 97, tinggi 200 cm, bermain di Orte dan Latina di Serie B, sebelumnya ia berpakaian selama tiga tahun kaos Klub Italia dan selain menjadi bagian dari tim nasional.

KATA-KATA DARI ANDREA DI COSTE-

" Saya memilih Lagonegro karena itu adalah perusahaan yang bagus serta lingkungan voli yang sangat baik. Saya sudah mengenal Alberto Marra dari tim baru, dengan siapa saya membuat beberapa siswa tim nasional dan turnamen tim nasional. Saya yakin saya akan sangat baik dan saya siap untuk memulai petualangan baru ini dan memberikan yang terbaik . "

KATA-KATA PRESIDEN NICOLA CARLOMAGNO-

 “ Kami telah bekerja dengan baik pada tahap ini sekarang kami mengandalkan penutupan pasar secara penuh dan mengenal kalender yang akan diluncurkan pada Kamis pagi ».

No comments:

Powered by Blogger.