Ads Top

Baju Distro Jogja

Baju Distro Jogja
Pikirkan pasangan pria / wanita yang lama Anda kenal, dan tanyakan pada diri Anda pasangan mana yang memiliki kecenderungan lebih besar untuk menguasai yang lain. Jika dugaan saya benar, setidaknya delapan dari sepuluh kasus jawaban yang Anda dapatkan adalah wanita itu.

Benar, saya tidak bisa berbicara untuk budaya lain di mana perempuan secara tradisional diberi peran yang lebih submisif - meskipun saya menduga bahwa bahkan di banyak dari ini, istri dan ibu cenderung berkuasa di rumah.

Tetapi tentu saja itu adalah pengalaman saya selama 38 tahun menikah (dan terus bertambah) bahwa saya lebih banyak menjadi pengambil daripada pemberi perintah - dan hal yang sama tampaknya terjadi pada hampir semua teman pria saya yang sudah menikah.

Jadi, dengan kebenaran yang hampir universal ini, pada awalnya saya pikir juru kampanye memiliki poin yang bagus ketika mereka bertanya minggu ini mengapa pria menjadi mayoritas dari mereka yang dituntut karena pelanggaran, yang dibuat oleh Bagian 76 dari Serious Crime Act 2015, dari 'mengendalikan atau memaksa perilaku dalam hubungan intim atau keluarga'.
Ini adalah pengalaman saya selama 38 tahun menikah (dan terus bertambah) bahwa saya jauh lebih sebagai pengambil daripada pemberi perintah, tulis Tom Utley

Stigma

Memang, permintaan Kebebasan Informasi yang diajukan oleh ManKind Initiative, sebuah saluran bantuan untuk korban kekerasan dalam rumah tangga laki-laki, menemukan hanya ada empat perempuan di antara 272 orang yang dituduh melakukan pelanggaran antara Desember 2015 dan Maret tahun lalu.

Bagaimana ini bisa terjadi, ketika kita semua tahu bahwa, dalam sebagian besar hubungan, wanita secara alami lebih mengendalikan daripada pria - atau setidaknya lebih ngotot untuk mendapatkan jalan mereka?

Juru bicara helpline, Mark Brooks, menunjukkan bahwa jawabannya mungkin terletak pada polisi dan 'prasangka bawah sadar', yang membuat mereka lebih cenderung untuk percaya perempuan daripada korban kekerasan psikologis laki-laki.

"Seperti yang kita tahu, 'katanya,' para pelaku perilaku mengendalikan dan pemaksaan adalah individu yang sangat manipulatif dan mereka hampir selalu membuat tuduhan balasan."

Saya yakin mungkin ada sesuatu dalam hal ini. Saya juga yakin bahwa Wakil Kepala Polisi Louisa Rolfe, dari Dewan Kepala Polisi Nasional, benar ketika dia mengatakan korban laki-laki lebih kecil daripada perempuan untuk memanggil polisi.

Lagi pula, bahkan di masa-masa tercerahkan ini, ketika kita seharusnya menelan fiksi bahwa tidak ada perbedaan mendasar antara kedua jenis kelamin, masih banyak pemikiran bahwa seorang lelaki mengeluh tentang diganggu oleh seorang wanita, sementara stigma yang jauh lebih sedikit. menempel pada wanita yang mengeluh tentang pria.

Namun semakin saya memikirkan hal ini, semakin saya yakin bahwa Ms Rolfe salah ketika dia mengatakan wanita 'sama-sama' mampu menyinggung di bawah Undang-Undang 2015. Tidak untuk sesaat apakah saya membantah bahwa perempuan dapat berperilaku dengan buruk terhadap kaum laki-laki mereka. Ambil Jordan Worth, 22, yang pada bulan April menjadi yang pertama dari jenis kelaminnya untuk dihukum karena pelanggaran baru.

Ketika pengadilan mendengar, dia secara brutal menyerang pasangannya, Alex Skeel, juga 22, memukul dan menikamnya, menuangkan air panas ke lengannya dan membuatnya kelaparan hingga beberapa hari setelah kematian. Dia merusak semua ponselnya, mengisolasi dia dari keluarganya dan mendiktekan setiap aspek kehidupannya, memberi tahu dia pakaian apa yang harus dia pakai dan orang-orang yang bisa dia ajak bicara.

No comments:

Powered by Blogger.