Ads Top

Baju Distro Jogja Murah

Baju Distro Jogja Murah
INI ADALAH PAKAIAN PRIA TERSEKSI YANG BISA DIPAKAI, MENURUT WANITA
Benang Reddit ini mengungkapkan cara berpakaian untuk kesuksesan berkencan.

Ketika Anda berpakaian di pagi hari, Anda harus selalu mengenakan sesuatu yang membuat Anda terlihat baik, merasa baik, dan yang paling penting, membuat Anda tak tertahankan untuk para wanita.

Tapi pilihan pakaian apa yang wanita anggap paling menarik bagi pria? Jelas bukan celana pendek kargo , aku bisa memberitahumu itu. Tidak ada yang suka celana pendek kargo. Jangan memakainya.

Beruntung bagi kami, ribuan wanita mengungkapkan pakaian yang mereka temukan super seksi , dalam benang Reddit berjudul: Ladies, apa jenis pakaian / pakaian yang terlihat paling seksi pada pria? , dari mana saya memadatkan 10.000+ komentar menjadi 15 bagian saran gaya yang harus Anda ikuti.
tumblr_n7mnijxgkx1rks8zxo3_500

1. "Mengenakan pakaian yang cocok hampir selalu merupakan saran nomor satu untuk pria dan perbaikan yang mudah, namun begitu banyak dudes yang memprotesnya. Saya tidak akan pernah memahaminya. Jika Anda ingin dikubur di celana pendek kargo dan tee grafis Anda, itulah Anda pilihan


2.  "Kenakan sepatu yang layak dan jagalah agar tetap terjaga dengan baik. Saya melihat banyak pria muda mengenakan pakaian kasual yang bagus tapi kemudian memasangkannya dengan sepatu olahraga yang sudah usang."

"Sepatu yang bagus bisa bekerja dengan baik dengan pakaian yang benar tapi saya pikir Anda perlu membuat perbedaan antara sepatu kasual dan sepatu olahraga latihan yang sebenarnya. Juga, mungkin ini hanya saya, tapi saya pikir rapi, kuku bersih benar-benar bagus."


3.  "Apa pun yang dirancang dengan baik. Jas, kaos oblong / jins, asalkan sesuai dengan tubuh Anda, itu panas."
giphy (1)


4. “Kenakan sabuk! Dan jika Anda mengenakan sabuk hitam, cocokkan dengan sepatu hitam, dan aturan yang sama berlaku untuk cokelat. "

5. "Jeans dan t-shirt normal, atau tombol di bawah. Tapi aku bersumpah untuk tuhan, bukan jeans ayah. Kau tahu yang. Jins biru yang gelap atau terang dalam warna yang bentuk pas adalah yang terbaik. Aku seperti seorang pria dengan bokong yang bagus sehingga saya bisa memberikannya tekanan. "

6. “Saya suka ketika seorang pria memakai tee hitam dasar yang bagus, melakukannya untuk saya setiap waktu.”

7. "Kaos bawah kancing, lengan digulung, celana jeans / celana yang pas dan tidak ada yang melorot di pantat, sepatu yang bagus, jumlah cologne yang benar (tidak ada semprotan tubuh) dan jam tangan."
tumblr_inline_mg2n8tMZtZ1qd99dz

8. "Anda tidak pernah bisa salah dengan warna hitam atau gelap. Jaket mewah dengan sesuatu yang sederhana di bawahnya akan membuat Anda terlihat bagus dengan sedikit usaha.

"Juga, tolong kenakan celana yang pas."


9. "Saya merasa sangat bagus bagi pria untuk memakai lapisan. Jadi alih-alih hanya mengenakan t-shirt, mungkin memakai flanel yang tidak terkancing di atas.

"Jika Anda mengenakan kancing ke atas, pakailah sweter di bagian atas yang memperlihatkan kerahnya. Tidak hanya membuat Anda terlihat bergaya, tetapi ketika Anda melapisi pakaian, Anda memberikan ilusi bahwa separuh bagian atas lebih berat daripada yang sebenarnya. , jadi dada Anda terlihat lebih besar, dan bahu Anda terlihat lebih lebar. Skor. "
sumber (1)

10. "Sepatu yang bagus, jangan lupa sepatu (bagus artinya tidak kotor, tidak rusak dan bukan warna yang bentrok dengan yang lain)."


11. "Satu hal yang harus dihindari untuk saya adalah garis leher rendah. Kemeja dengan beberapa tombol dilepas sudah beres, tapi tidak lebih.

"Dan Tuhan, kebanyakan t-shirt yang bukan leher awak - terutama leher yang sangat longgar dan V dalam - sangat mengerikan bagiku."


12. "Well chinos pas, kemeja bagus terselip, lengan digulung ke arah siku. Menampilkan jam tangan yang sangat bagus. Suede / sepatu kulit Chukka. Membuatku lemah di lutut selalu."


13. " Pakaian yang dirancang dengan baik. Tuan-tuan, ini seperti pakaian dalam. Investasikan setidaknya satu dan hidup Anda akan berubah."
Halo

14. "T-shirt atau kancing bawah, tapi saya pribadi lebih suka t-shirt. Bersih, tidak ada lubang, sederhana."

15. "Kemeja lengan panjang dengan lengan digulung terlihat bagus pada semua orang. Tidak ada tipe tubuh yang tidak berfungsi. Ini terlihat lebih menyatu daripada hanya t-shirt sementara tidak terlihat terlalu formal atau pengap."

No comments:

Powered by Blogger.