Ads Top

Baju Distro Lengan Pendek

Baju Distro Lengan Pendek
9 ribu karyawan Turkcell memakai Boyner'den



ISTANBUL, (DHA) - BOYNER mendesain dan memproduksi pakaian 9 ribu karyawan yang bekerja di titik penjualan dan dealer Turkcell dalam lingkup asosiasi bisnis dengan Turkcell.

Boyne, telah menandatangani kerjasama penting dengan Turkcell. Turkcell, 500 gerai ritel Turki di seluruh ribu dan 9 ribu karyawan yang bekerja di 800 kostum telah dirancang oleh leher dan dealer diproduksi. karyawan Turkcell kerjasama membuat lengan pendek t-shirt lengan panjang t-shirt, kemeja dan tunik dari memperluas untuk memasukkan bulu pendek dan lengan panjang produk 72 ribu 500. baju baru dirancang setelah penelitian panjang mempertimbangkan harapan merek dan karyawan, karyawan akan nyaman sepanjang hari, tetapi membawa desain yang stylish menarik perhatian dengan fitur yang akan memberikan kontribusi positif terhadap produktivitas.
"Boyner adalah periode hampir 40 tahun sebagai Great Merchandising perempuan, laki-laki dan pakaian sepatu tas anak-anak, kosmetik produk dekorasi rumah menawarkan kombinasi dari jutaan produk dari berbagai kategori yang berbeda. Meskipun memenuhi semua kebutuhan Anda untuk setiap musim dari pelanggan kami yang mengunjungi toko kami, kekuatan kami di tim desain khusus dan produksi berkat mitra solusi dari merek dalam gaun staf quest. bekerjasama kita lakukan dengan Turkcell, rinci dan panjang sesuai dengan semangat merek di akhir penelitian, karyawan akan memberikan kontribusi untuk merek milik pakaian, kami telah merancang dapat merasa baik dan nyaman saat memakai. pemimpin dalam bidang mereka seperti Turkcell dengan merek dengan pekerjaan seperti itu kami senang untuk memiliki kesempatan untuk menemukan kesatuan. "

"Kami memiliki kami menggabungkan PENGALAMAN DI SEKTOR RITEL"

Wakil Presiden Eksekutif Turkcell Murat Erkan mengungkapkan pandangannya tentang kerja sama:

"Sebagai Turkcell, kami telah melalui transformasi besar di toko kami. Kami telah mengubah dekorasi kami ribu 500 toko di seluruh Turki hari ini. Kami telah membuat perubahan signifikan dalam infrastruktur dengan menggunakan kekuatan kami dalam teknologi untuk meningkatkan pengalaman kami di sana. Kami telah mendigitalkan semua layanan yang kami tawarkan kepada pelanggan kami. Setiap karyawan kami yang melayani pelanggan kami di toko kami sangat berharga bagi kami. Kami memberi mereka pelatihan prioritas. Sekitar 11 ribu pekerja menerima 80 ribu jam pelatihan. Ketika semuanya diperbarui, kami berhati-hati dalam memilih pakaian karyawan kami. Setelah memikirkan hal ini, kami memutuskan untuk bekerja dengan Boyner. Karyawan kami, Boyner's; Saya sangat senang dengan pakaian yang mereka rancang khusus untuk mereka. Kami senang menyatukan pengalaman di sektor ritel dan memberikan keuntungan bersama. "

No comments:

Powered by Blogger.